Colletrix - menciptakan celah dalam upaya untuk memverifikasi keaslian dan potensi suatu proyek

Halo teman-teman semua masih bersama saya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama Colletrix. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk colletrix

Colletrix memberi seniman kemampuan untuk mengubah IP mereka menjadi aset digital, memungkinkan mereka untuk melindungi IP mereka dengan lebih baik setiap kali token diperdagangkan. Pelanggan dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka melalui informasi token yang dikirim di blockchain.
Colletrix didukung oleh tim-tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan membawa keahlian perdagangannya untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk barang dagangan, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamification, sementara Future Arena akan menggunakan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat - semuanya untuk menciptakan IP penciptaan ekosistem, perdagangan dinamis, dan perdagangan fisik menggunakan teknologi blockchain.

RINCIAN COLLETRIX.


Colletrix lahir dari pencarian keadilan, keadilan bagi mereka yang kontennya dipantau dan direproduksi secara tidak adil oleh orang-orang tanpa masukan dalam pembuatannya. Platform colletrix memecahkan banyak masalah yang dihadapi industri IP, dan beberapa masalah ini meliputi:

- Resesi talenta muda: talenta muda tidak dianjurkan memiliki inisiatif asli karena yang pertama masih kotor dan telah dipromosikan oleh kelompok intelektual untuk menghilangkan pemilik asli manfaat yang masih harus dibayar.

-Perbarui: tidak ada berita bahwa promosi produk palsu telah menjadi global di mana orang tidak lagi dapat menguraikan produk asli dari pseudo, tetapi semua ini harus memeriksa apakah efek buruknya parah.

- Kurangnya metode verifikasi yang efektif: verifikasi saat ini adalah masalah besar karena metode verifikasi mentah dan rudimenter tidak memadai, menciptakan celah dalam upaya untuk memverifikasi keaslian dan potensi suatu proyek. Tetapi jika ada metode validasi canggih, akan ada hasil yang diinginkan.

- Mengurangi nilai kekayaan intelektual: karena membayar lebih banyak untuk menggandakan konten dan ide seseorang, dengan mudah mengubah dunia orang menjadi malas dan lebih suka untuk melompat ke dalam pekerjaan orang pada titik mana pun dan simulasi itu, secara bertahap menyebabkan nilai menurun. kekayaan intelektual. Masalah hukum digandakan sehingga ada kebutuhan mendesak untuk sebuah platform yang dapat mengevaluasi dan memperbaiki kelebihan.

Ekosistem Colletrix:


Platform ini adalah model bisnis baru yang terdiri dari hubungan yang saling menguntungkan antara lima pihak: pemilik IP, Merchandiser, Kolektor, penggemar Crypto, dan Anda.

Colletrix bertujuan untuk memecahkan masalah pencurian dengan menciptakan tanda pertama ketidaksetaraan (NFT) di seluruh dunia, dan dengan itu pengguna NFT akan dapat mengidentifikasi tindakan yang dicuri dari pencurian dan bertindak sesuai dengan itu.
Seringkali konsumen membayar lebih sedikit dengan membeli produk palsu dengan harga yang sama dengan harga semula, tetapi dalam colletrix mereka dijamin mendapatkan jumlah uang yang tepat, karena mereka dijamin hanya mendapatkan yang asli. .
Barang-barang juga dijual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau karena tidak ada perantara yang menaikkan harga aslinya, sehingga memberikan manfaat luar biasa bagi pengguna. Ini pasti akan membahas keuntungan dari mempromosikan kekayaan intelektual yang ada dan memastikan ekonomi, fungsionalitas dan estetika.


Penglihatan
membayangkan sebuah dunia di mana ekonomi baru dan ekonomi lama akan sepenuhnya terintegrasi untuk menciptakan model ekonomi baru yang memaksimalkan manfaat bagi semua
Peserta Dimulai dengan IP dan industri kreatif, kami membayangkan Revolusi industri di mana pemilik IP akan dapat mempertahankan hadiah lisensi bahwa mereka memiliki hak untuk menerima aplikasi teknologi blockchain.
Tim Colletrix

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Colletrix atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Penulis : Kevin_Raditya

Komentar